Mahasiswa Teknik Sipil Berpartisipasi dalam Study Excursie Jembatan Sembayat Gresik

 

Gresik, Study excursie  mempunyai tujuan agar para mahasiswa dapat melihat secara langsung dan dapat menganalisa proses pembangunan atau penerapan teknis yang ada dilapangan, sehingga peserta SE dapat lebih

mudah memahami materi yang dijelaskan saat kuliah. Adapun manfaat lainnya bagi peserta SE yaitu, dapat Menambah ilmu pengetahuan dari luar jam perkuliahan, Meningkatkan wawasan mengenai implementasi dan transformasi ilmu ketekniksipilan dalam dunia kerja, dan Untuk mengembangkan pola pikir mahasiswa sehingga Mampu Mengaplikasikan apa yang telah didapat kedalam dunia kerja.

Study Excursie ini diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia yang biasa disingkat  FKMTSI Wilayah IX Jawa Timur, dan diikuti oleh PTN/ PTS se Jawa Timur yang ada jurusan teknik sipilnya, termasuk juga Universitas Muhammadiyah Jember. 26 Mahasiswa Teknik Sipil Unmuh Jember berpartisipasi dalam Study Excursie yang berlokasi di Gresik, tepatnya di pembangunan Jembatan Sembayat Gresik.  SE ini mengambil tema "Study Excursie Bridge and Technology"  (WA)  #BravosipilbravoHIMAJUSI 

 

Jember, Open rekrutmen merupakan proses mencari dan menarik minat para mahasiswa untuk memenuhi kebutuhan organisasi. Sehingga bagi mahasiswa tentunya akan memulai semuanya dari awal, lalu yang menjadi pertanyaan dalam benak kita “apakah kata open rekrutmen ini

akan menjadi alat untuk menuju tujuan yang di inginkan?”. sering kali kita hanya mengira mungkin hanya awalannya saja yang baik, dan pada akhirnya bisa berdampak buruk. OR HIMAJUSI ini diikuti sebanyak 22 mahasiswa teknik sipil. Dan dilaksanakan didua tempat yaitu indoor dikampus Gedung B lantai 2, dan outdoor nya di kecamatan umbulsari, Jember. 

.Tujuan open recruitment Himpunan Mahasiswa Sipil 2017 adalah untuk membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk mengaktualisasikan diri, memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh setiap mahasiswa, “Harapannya, dengan diadakan open recruitment  ini, akan semakin meningkatkan minat mahasiswa untuk berorganisasi. (WA) #BravosipilbravoHIMAJUSI

Diumumkan kepada seluruh mahasiswa S1 Program Studi Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Jember yang menempuh Tugas Akhir (TA) harap segera mendaftarkan diri.

Berikut adalah pengumuman dari Ketua Program Studi Teknik Sipil :

1. Pendaftaran Wisuda Terakhir Tanggal 18 Pebruari 2017 (PERIODE 2016 1).

2. Wisuda akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2017.

    (Mahasiswa yang Mengikuti WISUDA adalah Mahasiswa yang telah dinyatakan LULUS).

3. Mahasiswa dinyatakan LULUS, JIKA BENDEL SKRIPSI SUDAH di tanda tangani dan di serahkan ke PERPUSTAKAAN dan PRODI.

 

Demikian pemberitahuan dari Ketua Program Studi Teknik Sipil. Diharapkan Mahasiswa segera melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan.

Jangan patah semangat untuk meraih masa depanmu.

" Orang orang yang berhenti belajar, akan menjadi pemilik masa lalu. Orang orang yang terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan ".

 

 

Jember, 18 Januari 2017

Ketua Program Studi Teknik Sipil,

 

ttd

Irawati, ST., MT.

NIP. 05 12 417

Diumumkan kepada Seluruh Mahasiswa S1 Program Studi Teknik sipil Universitas Muhammadiyah Jember, bahwa WISUDA akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2017. Bagi mahasiswa semester akhir yang masih belum mendaftarkan diri untuk ujian TA (Tugas Akhir), Harapa SEGERA mendaftarkan diri ke Ruang Program Studi Teknik Sipil.

Batas Akhir Ujian TA(TUGAS AKHIR) : 18 Februari 2017.

Terimakasih.

 

Jember, 9 Januari 2017

Ketua Program Studi Teknik Sipil,

 

ttd

Irawati, ST., MT.

NIP. 05 12 417

Halaman 1 dari 2

Hubungi Kami

Address :

Jl. Karimata No. 49 Jember - Jawa Timur - Indonesia

Phone & Fax :

(0331) 336728 | 337957

Email :

kantorpusat@unmuhjember.ac.id

Please publish modules in offcanvas position.